Gunawan's Site

Tak Menyerah Dengan Keadaan

Prolog

IZINKAN AKU JADI GILA KARENA MENGHARAPKAN CINTA DARIMU

************************************

J.K Rowling (Penulis Harry Potter): “Mulailah dengan menuliskan hal-hal yang kau ketahui. Tulislah tentang pengalaman dan perasaanmu sendiri. Itulah yang saya lakukan.”

************************************

Sekalipun cinta telah kuuraikan dan ku jelaskan panjang lebar. Namun jika cinta kudatangi aku jadi malu pada keteranganku sendiri… Meskipun lidahku telah mampu menguraikan, namun tanpa lidah cinta ternyata lebih terang. Sementara pena begitu tergesa-gesa menuliskannya… Kata-kata pecah berkeping-keping begitu sampai kepada cinta… Cinta sendirilah yang menerangkan cinta dan tercinta… (Anna Althafunnisa, dalam Ketika Cinta Bertasbih)

===============================================

 

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuhu. Alhamdulillah, segala puji hanya bagi Allah Rabb semesta alam. Salawat beriringan salam kita do’akan pada Allah semoga disampaikan kepada nabi Muhammad shalallahu ‘alaihi wa sallam. Allah memberikan petunjuk kepada kita melalui Alquran dan dengan nabiNya yang mulia yang akan menjamin kebahagiaan hidup kita di dunia dan di akhirat. Setiap langkah yang kita ayunkan, Setiap amal yang kita lakukan tak lepas dari pengawasan dan kehendakNya. Kita hanyalah manusia, yang diamanahi Allah untuk menjadi khalifah di muka bumi ini. Dan suatu waktu nanti kita akan diminta pertanggungjawaban atas apa yang telah kita lakukan.

Hidup adalah perjuangan. Sebelum ajal datang menjemput teruslah berjuang dengan segala kesanggupan dan kemampuan, hingga tiba hari untuk berbicara di hadapanNya nanti. Saya ucapkan selamat datang kepada pengunjung laman ini. Semoga laman ini turut memberikan arti.

GRE LOVE JOGJA,  bukanlah kata tanpa makna. G-R-E adalah 3 rangkaian huruf dari nama akhirku, Bapak dan Ibu. Anggun Gunawan – Alizar Ramli – GusnElli. LOVE JOGJA adalah bukti kecintaanku kepada kota berhati nyaman, Yogyakarta. Kota yang telah mengajarkanku banyak pengalaman hidup seiring dengan studi yang ku-tempuh di Universitas Gadjah Mada.

Alhamdulillah, aku dapat merampungkan pembuatan blog ini. Sebuah cita-cita yang sudah lama kuimpikan. Laman ini kunamakan “GUNAWAN’s SITE”.

SPESIAL LAMAN INI KUPERSEMBAHKAN KEPADA Ayahku Alizar Ramli dan Ibuku Gusnelli yang senantiasa menyayangiku… Do’aku senantiasa untukmu Abi dan Ummi…  ADIK-ADIKKU yang unik-unik Syarif Hidayat (Mahasiswa Manajemen Universitas Muhammad Yamin Solok), Oka Mahendra (Mahasiswa Perikanan Universitas Riau)), Husnul Fikri ( KUI /MA Thawalib Padang Panjang – MAN Koto Baru Solok), dan Fauziah Agustin (SMPN 4 Kota Solok)… SELURUH KELUARGA BESARKU DI PARIAMAN Anduang, Mak Pik, Ande, Mak Etek, Tek Af, Mak Uwo yang begitu besar harapannya padaku, yang ada di SOLOK dan PAYAKUMBUH Amak, Atuak, Pepi.

BUAT UYUNG atas pinjaman komputernya, TO TEMAN-TEMAN ASRAMA MERSI DAN BUNDO KANDUANG YOGYAKARTA spesial sekali to angkatan 2002-harapanku pada teman-teman semua jagalah asrama dan berikanlah sesuatu untuk kebaikan asrama. Buat Nadia, Liza, Ika… Edwar, Da Pi’i, Da Eki, Andri

TEMAN-TEMAN MASJID POGUNG RAYA yang baik-baik, Teman-teman Wisma Al Madinah Pogung Mas Yarfik, Mas Rizal, Mas Dodo atas sms-sms tausiyahnya, Mas Tata, Mas Icuk, Mas Arya dan Oby.

TEMAN-TEMAN IMM UGM DAN UNY yang membuat aku merasa dihargai dan menyadarkanku akan potensi diri yang ku miliki, spesially to Mas Ghufron, mas Luqman, mbak Ivana, mbak Ribkhi dan mas Ari.

BUAT KAKAKKU TERCINTA “SITI NURHALIZA” yang berikan aku inspirasi cinta dan memahami akan hakikat makna.

SAHABAT-SAHABAT SMA 1 KOTA SOLOK ANGKATAN 2002; Elsa, Greaty, Iin, Asel, Irma, Winda, Fatmaria, PREGIMI, DEDI YANDRI, ZULBADRI, DONI, IMRAN, GITRA, dan DEDI NOFRIUS;  kalianlah sahabat terbaik yang telah temani masa SMA-ku. Takkan kulupa kebersamaan yang pernah kita jalani bersama. Buat Ref sahabat masa kecilku.

 

TERISTIMEWA LAMAN INI KU PERSEMBAHKAN BUAT  BIDADARI HATI YANG TELAH ALLAH PERSIAPKAN UNTUKKU. ENTAH SIAPA DIA, AKU HANYA BISA SABAR MENUNGGU. KUBERHARAP BISA MENGARUNGI HIDUP BERSAMAMU DALAM NAUNGAN IKATAN SUCI ABADI…

Akhir kata saya sangat mengharapkan masukan, tanggapan, kritik dan saran dari pengunjung semua. Terima kasih. Wassalamu’alaikum warah matullahi wabarakatuhu.

 

14 thoughts on “Prolog

  1. assalamualaikum
    wow….
    hanya itu yang bisa ti ungkapkan setelah membaca semua rubrik ini
    met berjuang ya
    ti yakin, uda bisa
    ya bagaimanapun keadaan itu
    karena hidup untuk dihadapi, jangan lari seperti pecundang
    yang hanya bisa berkata, setelah itu pergi
    okay
    wassalam

  2. Asww. salam kenal dulu ya.
    selamat karena sdh berhasil dgn blognya. sy jg tertarik utk membuat blog, tapi ga tau hrs mulainya dr mana. boleh donk bagi2 pengalamanya. Tarimokasih Banyak!

  3. Alhamdulillah akhirnya ketemu juga, . .grelovejogja (semua ditulis tanpa spasi . .wah)

    aku tiba-tiba “ngguyu dw” diwarnet pas baca baris yang di tulis bold
    selamat berjuang mas Anggun, lain kali aku di diajari nulis ya. . .(kpingin banget ASLI . .)
    karena sdh malam ini dulu ya . . . besok baca2 artikelnya . .

  4. haaaii.. thanks for visiting my page.. and this is my turn to see ur page =)

    nice to know you. sukses terus yaaa.. and wot shud i call u?

  5. Subhanallah….. Segala puji hanya milik Allah SWT yang membuat skenario dengan tanpa sengaja aku menemukan blog ini. content blognya memberikan manfaat… met menemukan bidadarinya :)

  6. assalamulaikum wr. wb.

    Subhanallah… content blognya lengkap banget, up to date n memberikan manfaat. ijin untuk mencopy ya… jazakallah khoir..

  7. Assalamu’alaikum…

    Salam kenal untuak urang sakampuang nan samo-samo di Jogja…
    Blog ini informatif sekali, senang bisa menemukannya… :D

  8. AKU ADALAH
    Foto Saya

    Ari Suswanto
    Alamat: Cilacap, Jawa Tengah, Indonesia
    Seseorang yang ingin maju dan membanggakan ayah bunda. Mengabdi untuk agama nusa dan bangsa. Mencari jati diri tuk menggapai ridho Ilahi menuju kehidupan yang hakiki.

  9. andai mereka juga bisa berkarya
    bukan cuma hura-hura
    buang waktu percuma
    apalagi memicu huru hara

    semoga melalui blog ini bisa digalang kekuatan untuk membantu sesama terutama kaum papa, yang menjadi tanggung jawab kita bersama, tanpa harus menunggu pemerintah wujudkan janji-janjinya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: