Heroisme Nikah


kadang saya suka ketawa geli sendiri kalau buka instagram.. kebetulan saya memfollow banyak akun para seleb…. jadi ada 1 seleb yang menarik buat saya… ia pakai cadar dan sering pamer kemesraan dengan suaminya yang pakaiannya kek style kekinian… bukan style anak ngaji yang gamisan dan cingkrangan…
 
jadi suatu ketika ada status dari suaminya kek gini…
 
========================
pada saat nikah, saya cuma punya uang 300ribu rupiah di saku… tetapi saya kuatkan niat untuk menikahimu.. meskipun usiaku juga masih muda waktu itu…
========================
 
terus pikiran saya langsung nyahut…. “bisa dipercaya sieh kalau modal pribadinya cuma 300 ribu…. tapi orang tuanya habis 300 juta…”… karena mantenannya yang lumayan meriah dan wah…:) he2…
 
yang jadi pikiran saya kemudian, apakah momen pernikahan adalah momen kita untuk menyusahkan orang tua…. bukankah sebaiknya pada saat momen bahagia itu, beban finansial orang tua bisa diminimalisir serendah-rendahnya.. apalagi sampai membuat orang tua kita harus minjam dan memikirkan pembayaran kredit selepas kita menikah…
 
bukankah NIKAH dengan BIAYA SENDIRI LEBIH HEROIK daripada SEKEDAR PASANG STATUS NIKAH DENGAN MODAL NGIRIT….
Tinggalkan Balasan

