KARENA BELUM JADI APA-APA


 
Ketika saya hanya bisa mengompori teman-teman untuk melakukan aksi melawan Kepala Sekolah soal “kenaikan SPP” pas SMA, teman satu jurusan saya di UGM pas SMA sudah bisa menurunkan Walikota….
 
Ketika saya baru bisa nulis di koran nasional, teman-teman se-organisasi saya sudah menerobos koran-koran prestisius berbahasa inggris di luar negeri…
 
Ketika saya baru bisa melakukan perjalanan ke Eropa, teman-teman SMA saya sudah menyusuri hampir 5 benua…
 
Ketika saya baru mencoba untuk belajar bahasa asing kedua dan ketiga, kawan-kawan saya sudah fasih dengan 3 bahasa asing…
 
Ketika saya baru mencoba membuka usaha sendiri, kawan-kawan saya sudah dipercaya menjadi bagian dari Dewan Komisaris BUMN…
 
Banyak yang membuat saya harus tetap memacu diri… Karena apa yang diraih hari ini masih jauh dari dari kata “hebat”… masih jauh perjalanan menuju kesuksesan itu… Yang penting tetap berusaha dan tak berhenti untuk meniti….
Tinggalkan Balasan

