Bidadari Itu


Ya Tuhan, jika ku bisa melupakan semua gadis yang pernah menarik hatiku, tapi tidak dirinya. Dia begitu lembut. Senyumnya tak bisa hilang dalam khayalanku. Aku telah jatuh cinta sejak pertama dia menyapaku.

Face-nya benar-benar teduh ya Allah. Aku merasa dialah yang kucari selama ini. Kucuba untuk membencinya agar aku bisa hilangkan wajahnya dalam pikiranku. Namun aku tak bisa Ya Allah.

Aku jatuh cinta padanya. Ya Allah, jika memang dia jodohku, baik untuk diriku dan agamaku, jadikanlah ia sebagai bidadariku ya Allah. Setelah ini aku tak akan mencari lagi. Karena kumerasa hatiku telah terpaku pada dirinya.

Meskipun sekarang ia tak ingin diganggu, aku akan sabar menunggunya. Meskipun harus menunggu bertahun-tahun lagi. Aku akan menguatkan hatiku untuk setia.

Ya Allah, kali ini aku benar-benar mengharapkan Engkau mengabulkan pintaku. Jadikanlah ia sebagai jodohku. Amien…

Iklan

One thought on “Bidadari Itu

  1. Hati-hati.. nanti jadi terkesan mendikte ALLAH. Untuk masalah jodoh, ALLAH sudah memberitahu kita siapa jodoh kita. Laki-laki yang baik2 untuk perempuan yang baik2 dan perempuan yang baik2 juga untuk laki-laki yang baik2, demikian pula sebaliknya.

    Jadi langkah pertama untuk mendapatkan jodoh yang baik adalah dengan menjadikan diri kita baik dulu, insya ALLAH.. ALLAH tidak pernah keliru memasangkan hamba-hamba-NYA.. :)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s