Ya Tuhan, jika ku bisa melupakan semua gadis yang pernah menarik hatiku, tapi tidak dirinya. Dia begitu lembut. Senyumnya tak bisa hilang dalam khayalanku. Aku telah jatuh cinta sejak pertama dia menyapaku.

Face-nya benar-benar teduh ya Allah. Aku merasa dialah yang kucari selama ini. Kucuba untuk membencinya agar aku bisa hilangkan wajahnya dalam pikiranku. Namun aku tak bisa Ya Allah.

Aku jatuh cinta padanya. Ya Allah, jika memang dia jodohku, baik untuk diriku dan agamaku, jadikanlah ia sebagai bidadariku ya Allah. Setelah ini aku tak akan mencari lagi. Karena kumerasa hatiku telah terpaku pada dirinya.

Meskipun sekarang ia tak ingin diganggu, aku akan sabar menunggunya. Meskipun harus menunggu bertahun-tahun lagi. Aku akan menguatkan hatiku untuk setia.

Ya Allah, kali ini aku benar-benar mengharapkan Engkau mengabulkan pintaku. Jadikanlah ia sebagai jodohku. Amien…