Alunan “I Love U” dari Celine Dion menemaniku di malam nan dingin ini. Mata belum bisa dipejamkan, meskipun badan telah lelah karena sejak siang tadi berkutat dengan persiapan Turnamen Sepakbola “Mersi Cup 4”, Turnamen tahunan antar para perantau Minang yang ada di Jogjakarta, sampai jam 23.30 tadi. Ini adalah kali ke-4 aku terlibat dalam kepanitian maupun sebagai pemain dalam turnamen yang dimulai sejak tahun 2004 yang lalu oleh asrama mahasiswa Sumatera Barat “Merapi Singgalang” Yogyakarta, tempat berteduh yang telah kutempati sejak tahun 2002 sampai sekarang.

Besok turnamen dimulai, yang insya Allah akan dibuka oleh Walikota Jogjakarta.  Paginya, ada undangan pernikahan teman satu angkatan di Asrama, Da Gusman, di Wisma Kagama UGM. Aku harus minta maaf kepada para teacher dan teman-teman di JED karena ngak bisa ikut Class Competition esok pagi.

Setelah resign dari PP. Aisyiyah dan menjadi penganguran sejak hari Kamis yang lalu, aku lebih banyak menghabiskan waktu di depan kompuuter. Mendengarkan radio BBC untuk melatih listeningku, sekaligus terus mengupdate blog ini. Untuk rencana membuat artikel dalam bahasa Inggris di blog ini mudah-mudahan bisa kumulai pekan depan.

Sudah jam satu dinihari. Besok harus bangun pagi. Lewat angin malam ini, kusampaikan salam buatmu Greaty. Bidadari hatiku yang belum mampu digantikan oleh gadis manapun sampai saat ini di hatiku. Rindu padamu kembali mendatangi sepiku. Yang hanya bisa kuobati lewati lagu romantic Celine Dion. Iingin kuucapkan selamat malam padamu Great. Mudah2an esok pagi, mentari kembali tersenyum padamu.