Terenggut hatiku, terpanah asmara… Sedih suka sirna sudah… Bila kau menjadi milikku… Memang lukaku belum sembuh semua… Juga dukaku belum sirna semua

Entah kenapa sore ini aku terpana dengan lagu yang dibawakan oleh Anang Hermansyah dan Syahrini ini.  Aku tak bisa berkomentar banyak dengan suara  duet baru ini. Walaupun tak menimbulkan sensasi seperti ketika mendengarkan Siti Nurhaliza feat Gareth Gates, tapi suara Mas Anang dan Mbak Syahrini cocok banget.

Hari ini mendung masih menyelimuti hatiku. Belum ada surat yang dikirimkannya. Membuatku semakin resah dan bertanya-tanya. Mungkin aku terlalu tergesa-gesa menuntutnya segera memberikan jawaban.

Sebenarnya telah kucuba lupakan dia untuk sementara. Lewat kesibukan menyabangi berbagai kegiatan. Tapi setiap letih lepas dari tubuhku, bayangannya kembali hadir. Selalu saja hati menduga telah ada jawaban darinya. Tapi sampai detik ini tetap saja hampa.

Jangan memilih aku, bila kau tak sanggup hidup bersamaku… Mungkin kau tak mengerti aku, akan diriku yang penuh luka…

Kurela melepas dirimu jika memang jawabanmu adalah TIDAK. Engkau bisa untuk tidak memilih diriku, bila dirimu memang melihatku tak punya masa depan. Engkau bisa untuk tidak memilihku, bila engkau melihatku tak setampan pria yang kau puja. Engkau bisa tak memilihku, jika menilaiku tak sepadan denganmu.

Kini, diammu semakin membuatku kebinggungan. Rasa cinta ini terlalu besar. Sulit bagiku untuk melepasmu. Tak sanggup rasanya untuk melihatmu pergi. Tak sanggup rasanya  aku hidup tanpa cinta dan inspirasi yang telah engkau hadirkan selama ini.

Tapi aku hanya bisa berharap. Sementara keputusan ada di tanganmu…

Iklan