Lowongan Kerja di TV One




Sumber: http://www.tvone.co.id/

17 thoughts on “Lowongan Kerja di TV One

  1. bila ada untuk lulusan smu tolong di komfirmasikan karna saya bercita bekerja di stasiun tv khususnya tv one.trima kasih

  2. tv one lagi buka lowongan kerja ga buat d3 kalo ada di mana saya harus kirin lamaran or cv nya trima kasih

  3. Saya punya pengalaman di Administrasi di Bank selama 13 th, saya pernah kuliah sampai semester 3 aja, jurusan IT.
    Kalo TV One membutuhkan karyawan saya siap…skg ini saya sedang tdk bekerja.( siap di luar pengalaman )

    Terimalasih

    Salam

  4. saya seorang pelajar kelas XII SMA ..
    saya sangat tertarik menjadii seorang jurnalis bagaimana saya bisa mengembangkan bakat dan apa ada lowongan untuk menjadi jurnalis untuk lulusan SMA di TV ONE?????
    THANKS

  5. Dengan Hormat,
    Saya Bekerja sebagai editing Video Wedding 2thn, saya bisa Pinecle,edius,adobe primere

    sekarang saya bekerja lepas, saya ingin bekerja di sebuah setasiun tv adalah cita-cita
    tp pendidikan saya hanya sma….
    bila saya di tv one bisa dapat pelatihan dan lain sebagainya saya bersedia bekerja ditv one sesuai kemampuan saya

  6. Assalam mas / Bu mas saya ingin sekali bekerja di tvone tapi tamatan saya cuma Paket C tapi pengalaman saya di dunia multimedia sudah 3.5 tahun tolong bantuannya untuk bisa bekerja di tvone .mohon bantuannya supaya bisa bekrja di stasiun tv tersebut.Hub.Sriyanto (085729434171)

  7. Dengan Hormat,
    saya pengen bergabung berama TV One, selama ini saya pernah bergabung bersama REDAKSI MEDIA NASIONAL. di samping itu saya juga membuka usaha CAMERA SHOOTING dan PHOTO DIGITAL, dan saya amat tertarik untuk menjadi wartawan TELEVISI.

    untuk itu saya Mohon kepada Pimpinan TV One untuk bisa menerima saya menjadi salah satu anggota atau KRU TV One. akan tetapi saya hanya sebatas Lulusan SMA (IPA).

    hubungi saya di > mymz_abadi@yahoo.com / (Hp : 081366319255)

  8. ASS……. kalw sy usia 38 th lulusan STM elktronic, dan sy tgl di subang, sy minat kerja bag ass cameramen, atw jurnalis/contributor krn sy pernah pernah mengenal perlengkapan jurnalis sperti handycamp. tlp sy 087828220002 tks

  9. Saya pgen bgt bergabung di tim jurnalis atau creativ crew di tv one. saya tamatan sma th 2011. ditunggu tanggapannya..

  10. saya adalah seorang mahasiswa jurusan komunikasi, sebentar lagi saya selesai kuliyah hanya tinggal berapa semester lagi,tapi saya ingin lebih dulu mengembangkan bakat saya yaitu menulis dan saya ingin sekali bergabung di TV ONE sebagai jurnalis

  11. pekerjaan apa untuk lulusan sma 97/98,ah ga jadi soal yang penting gw PD abis bisa kerja dengan bagus.apalagi di terima di stasiun tv yang beritanya betul betul menyentuh orang gendut makan sembarangan(culas,ga sportif),please deh konfifm nya di 085710940078.sukses slalu,thanks..

  12. Kepada yang terhormat Pimpinan TV ONE saya ingin sekali bergabung menjadi wartawan televisi di TV ONE.
    Saya tamatan S1 FKIP, bagai mana caranya agar saya dapat bergabung menjadi wartawan Televisi TV ONE Kepada Bapak/Ibu mohon bantuannya….
    CP : 081370591863

  13. halo keluarga tv one ,nama saya irham ,saya tgl di aceh timur ,apa bleh sya melamar kerja menjadi wartawn tv one. sya mahasiswa komuniksi ,dan sya pernh belajr menulis berita ,dan sya mengerti apa itu (5 W 1 H),HP 082369648302

Tinggalkan Balasan

