Great, aku ngak akan marah ketika engkau mendelete diriku di facebookmu. Ngak Great.. Tak akan kubiarkan hatiku membisikkan itu. Tapi ketika seorang gadis yang merasa dirinya cantik dan pintar melecehkan komentar-komentar baikku di facebooknya, tak dapat aku mengendalikan amarah. Memang aku laki-laki biasa, tapi aku masih sedikit punya harga diri. Secuil muru’ah yang masih kupertahankan.

Bukan terpikat dengan pesonanya karena komentar biasa-biasa saja ku kirimkan. Tapi malah dianggap sebagai lolongan anjing yang mengusik ketenangannya.  Toh lebih banyak gadis yang lebih cantik dan lebih pintar yang menjadi teman dekatku. Artis Film Ketika Cinta Bertasbih pun dengan senang hati menerima komen-komenku… Mbak Evania, Mbak Oki, Mbak Meyda yang begitu cantik, pintar, dan sudah menjadi sosok terkenal, tak pernah menyepelekan hatta komentar-komentar tak penting dariku.

Tak tahan aku diperlakukan oleh gadis sombong itu Great, ku delete saja ia dari daftar friends-ku di facebook. Toh, aku ngak rugi sedikitpun. Dunia ini masih lebar, masih banyak orang-orang baik yang bersedia dan mendengarkan komentar-komentarku.

Apakah karena kuliah di kedokteran, ia bisa saja meremehkan??? Tidak Great.. Toh dia cuma kuliah di Keperawatan.. Banyak temanku yang lebih cantik dan lebih hebat yang kuliah di Kedokteran Umum. Tapi mereka tak seangkuh dirinya…

Uhhh, ternyata kecerdasan dan keindahan fisik telah membuat beberapa orang ponggah.. Tapi tak apalah… Memang kelebihan itu diberikan Tuhan kepada mereka…

Sebellllllllllllllllll