Malam ini, karena letih yang menhujam tubuh, aku tak dapat menghadiri majelis tarawih di Masjid Kampus UGM. Alhamdulillah,  tarawih masih bisa kutunaikan di Masjid sebelah asrama. Syukurlah suara imam kali ini terdengar merdu. Hingga terasa nikmat melewati 11 rakaat tarawih dan witir.

Pulang ke asrama, ku cuba lantunkan ayat-ayat Al Qur’an semerdu suara yang ku miliki. Sampai penat mendatangi, akhirnya kuakhiri bacaan. Segera saja aku beralih ke  sisi lain kamar. Menghidupkan komputer terkoneksi speedy. Memang sejak kuliah di Jogja aku mulai menjejali internet, hingga saat ini sudah menjadi maniak internet. Sehari saja tak bisa membuka internet, seolah ada yang hilang.

Capek membaca berita, aku jadi  kepingin berkunjung ke situs Kak Siti Nurhaliza yang sudah lama tak kusabangi. Ternyata, suasananya udah ganti. Lebih soft, pepaduan biru langit dan putih sutra. Postingan terbaru kak Siti adalah rilis album barunya, Tahajjud Cinta.

Hatiku tersentak , segera ingin mendengarkan alunan suara kak Siti yang memang sejak kelas 2 SMP ku  senangi.  Tiap kali ku mendengarkan suara lembut kakak yang teramat kusayangi ini, terasa aliran spesial mengisi rongga hati. Sepi, sunyi  kemudian lenyap. Aku merasa Kak Siti hadir di hadapanku. Tersenyum padaku. Seolah cahaya kehidupanku terang kembali.

Selesai mendownload 8 lagu  yang termaktub dalam album Tahajjud Cinta, ku dengarkan satu persatu. Aku terbawa dalam alunan iramanya. Membiarkan setiap aliran masuk ke dalam qolbu. Kak, aku  teramat cinta padamu.

1

Buat pengunjung yang ingin mendownload 8 persembahan Kak Siti dalam Tahajjud Cinta, bisa mendatangi Youtube dengan alamat sebagai berikut:

  1. Ku Percaya Ada Cinta
  2. Asma Ul Husna
  3. Pintu Rindu
  4. Selawat
  5. Tahajjud Cinta
  6. Ya Rasulullah
  7. Batas Asaku
  8. Ketika Cinta

Selamat menikmati alunan nada surga. Bagiku, persembahan terindah kak Siti ini akan kujadikan pengobat rindu kala diri tak bisa berhari raya di kampung halaman bersama keluarga. Sebagai peneman sepi. Kak Siti, izinkanlah aku untuk mencintaimu. Meski dalam mimpi, akupun rela menjalani… I Love U kak….

