Kembali Mimpi Bersua Denganmu


Great, jika memang syaitan dibelenggu pada bulan Ramadhan, maka mimpiku bersua denganmu pagi ini bukanlah dari syaitan, yang kata Ustadz Firanda, Lc. bisa masuk dalam mimpi manusia. Terus, apa arti semua mimpi pertemuan denganmu beberapa hari ini? Aku ngak tahu Great.  Aku semakin binggung dengan fenomena alam bawah sadarku belakangan ini.

Aku berkeyakinan bahwa kecil peluangku untuk bersamamu. Karena engkau punya calon suami. Facebookku-pun belum jua dikau approve. Aku mengerti dengan kenyataan engkau “jauh” dariku.

Ku coba untuk melupakanmu tiap kali aku mencoba menjalin hubungan baru. Aku tak ingin masa lalu membelitku begitu kuat, hingga aku menjadi paranoid dibuatnya. Menjelang shubuh tadi, telah kucoba lagi untuk tak lagi mengingatmu.

Namun, yang terjadi malah sebaliknya. Apakah mimpi ini cobaan bagiku, Tuhan? Ataukah memang ada skenario esok hari aku bisa kembali bersua dengannya?

Akupun semakin binggung… Seraya berharap, mudah2an ada jawaban dalam waktu dekat ini…

Tinggalkan Balasan

