Nama Pasanganmu adalah ELVENA atau yang berawalan huruf dari nama tersebut dan berunsur nama tersebut

beuhh pasanganmu cantikk bangett orang-orang pasti ngiler ngeliatnya.. istrimu baik dan pengertian sama kamu tapi dia mempunyai sifat tidak bergantung pada siapapun termasuk padamu.. jadi jagalah dia baik-baik

Hari ini aku malas banget. Padahal kemarin udah nyiapin agenda buat bersih-bersih. Cuci baju yang dah menumpuk di kamar, mandiin motor karena dah satu bulan ngak diguyur air, terus mau nyapu kamar yang berantakan karena buku dan kertas-kertas berantakan di sana-sini.

Sudah 2 ujian yang ku lewati. Paling tidak aku berharap dosen mengasih nilai A buat Etika dan minimal B buat Filsafat Hukum. Masih ada 3 mata kuliah lagi yang mesti dihadapin. Tapi yang diujikan cuma satu, Kosmologi. Seminar religi dan budaya tinggal menunggu nilai dari pak Miska, dan filsafat komunikasi cuma ngumpulin makalah 10 lembar. Sehabis itu, langsung deh ngebut buat proposal, biar bisa seminar sebelum anak-anak pada balik kampung. Coz, paling ngak aku harus nyari 5 pendengar buat menghadiri seminar proposal skripsi.

Awal postingan ini bukan bermaksud bernarsis-narsis ria sih. Bukan juga ingin terjebak dalam perkara-perkara kesyirikan. Tapi ini ku kutip dari hasil kuis facebook. Meski dah lama main-mainin facebook tapi baru kali ini aku ikutan kuis. Ya, karena pikiran lagi ngak beres makanya cari-cari hal yang dirasa agak unik. Jadi pertanyaannya adalah “Siapakah nama pasangan hidup anda kelak?”, dan jawabannya yang tertera di atas.

Aku ngak tahu kenapa jawaban kuis itu klop sekali dengan “gadis impian” yang kuidam-idamkan selama ini. Gadis yang cantik, baik dan tentunya pengertian sama aku. Gadis yang dewasa mandiri dan ngak manja.

Nama yang dimunculkan oleh kuis itu juga pas banget. Sebuah nama yang cukup keren dan agak keInggris2-an. Terus, wajah model yang ditampilkanpun terasa sesuai dengan kriteriaku. Punya rambut sebahu, punya gigi kelinci, dan wajah oval yang memanjang. Ya, mirip-mirip sama Nurul Izzah, putri sulung Anwar Ibrahim..He.. He2.. So, ideal banget deh… He2..He2..

Siapa ya kira-kira dirinya????:)