Setelah dunia sineas Indonesia dihebohkan dengan rilis “Lasykar Pelanggi” akhir tahun 2008 yang lalu, tentu kita bertanya-tanya apalagi film berkualitas yang layak untuk ditonton di tahun 2009? Banyak prediksi mengatakan “Ketika Cinta Bertasbih” lah yang akan meraih best movie pada tahun pemilu ini.

Kan syutingnya dah lama nih. Dan udah dibuat wah sejak audisi. Tentu tak sabar untuk menyaksikan menyaksikan akting dari Mbak Anna Althafunnisa, apakah benar-benar secantik yang diceritakan di novel. Ya, sosok Anna tentu menjadi gadis impian setiap pria yang merindukan istri shalihah.

Dalam rilis website resmi “Ketika Cinta Bertasbih“, film ini akan dirilis pada  pada tanggal 11 Juni mendatang ini.  Rencananya beredar di seluruh jaringan bioskop di Indonesiadan  akan didistribusikan pula di kawasan Asia Pasifik secara serentak.

Tepat 2 bulan lagi. He2.. Udah ngak sabaran nunggu nih… Maklumlah, dah terlanjur cinta sama mbak Anna Althafunnisa. Mudah2an setelah nonton filmnya, bisa ketemu sama gadis yang punya kepribadian seperti mbak Anna. Biar, semua cinta yang pernah singgah di hati menjadi buyar dengan kehadiran “Sang Gadis Nan Lembut”. Amien…