Curhat Diskusi Natsir di Asrama


Pengunjung setia yang saya hormati, mohon kesediaan anda untuk mengklik salah satu link di bawah ini sebagai bentuk apresiasi pengunjung terhadap blog ini. Terima kasih banyak saya ucapkan atas kebaikannya.

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Tadi malam aku tidur larut lagi. Alhamdulillah, terjaga di pagi ini migrainku yang biasa datang kala aku tidur terlalu malam, tak lagi menderaku. Pagi masih mendung, sama seperti pagi-pagi di minggu yang lalu.

Tadi malam barusan asrama mengadakan diskusi “Pemikiran dan Perjuangan Mohammad Natsir”. Lumayan juga yang datang. Selain anak asrama Merapi Singgalang dan Bundo Kanduang, tercatat ada 30 tamu dari asrama-asrama daerah lain dan beberapa teman yang kampusku. Yang paling banyak dari asrama Belitung, lebih dari 10 orang. Sehingga membuat sesak ruang tamu asrama. Malahan ada yang harus di luar mendengarkan uraian-uraian inspiratif dari Pembicara.

Yang menjadi pembicara adalah Prof. Dr. Yuhanar Ilyas. Seperti ceramah-ceramah sebelumnya yang kuikuti, Ustadz Yuhanar mampu bercerita dengan baik tentang tema yang diangkat.

Lewat blog ini saya hendak mengucapkan terima kasih atas kebaikan hati ustadz Yuhanar yang berela hati datang dengan taksi karena kami tak bisa menjemput. Sekaligus permintaan maaf kalau ada kata dan suasana yang tak mengenakkan hati. Kepada Qusthan terima kasih atas pertanyaan yang mampu memikat para audiens. Kepada Soni yang udah capek-capek datang padahal harus rapat pemira. Kepada Ika yang sudah bersedia tilawah di awal acara. Pada teman-teman Asrama Putri Tanjong Kelayang Belitung yang meramaikan acara ini dengan membawa seluruh anggota asramanya. Kepada teman2 Gunung Merah Sulit Air Solok, Asrama putra Sulteng, Asrama Mangkaliat, dan para peserta yang tak dapat saya sebutkan satu persatu.

Terima teramat banyak kepada Yayasan Baringin, Uda Rizal Yaya, saudara kami dari Asrama Mahasiswa Bundo Kanduang dan kepada anak-anak Mersi yang sudah capek-capek menyiapkan segala hal demi kesuksesan acara dan yang kege-eran karena anak Belitong pada datang.. He..he… Pada Yusra yang telah menjadi moderator sehingga anak Be-Ka pada tersipu-sipu. Mudah2an diskusi Bulanan ini bisa berlanjut lebih baik lagi. Amien…

Uraian tentang jalannya diskusi belum bisa saya sampaikan di sini karena mau dikirimkan ke surat kabar. Jadi mohon menunggu sejenak ya..:)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s