Sudah capek-capek minjam buku dan mengetik seharian tadi, ternyata tema yang kuangkat untuk makalah epistemologi ternyata sudah ada yang membahas. Sudah habiskan uang yang lumayan banyak untuk ngeprint dan mengcopy, akhirnya tak bisa diterima oleh dosen. Ya, terpaksalah harus buat makalah baru lagi. Tapi tak masalah, semakin banyak menulis semakin banyak pula ilmu baru yang didapat.

Tadi Pak Joko tak masuk, karena ada acara seminar kebudayaan di luar kota. So, aku baru ke kampus jam 10.00. Sedikit telat, seperti biasa kuliah logika yang bikin pusing harus kulalui dengan sabar. Apalagi di akhiri dengan kuiz. Semakin mumet kepala dibuatnya.

Hari ini pengumuman hasil test CPNS Sumbar sudah keluar. Adikku Aini men-sms. Dengan nada sedih, dia mengungkapkan kekecewaannya karena tak lulus test. Aku tak tahu dengan nasib Liza, apakah dia diterima atau tidak. Yang ku tahu lulus cuma Ni Yasmin yang diterima di Deperindag.

Waktu ngisi bensin sehabis dari Fresco untuk cuci foro, hpku berdering. Ternyata ada sms dari sahabat lama, Dedi yang minta cariin penginapan buat temannya yang akan test Pupuk Kaltim hari sabtu besok.

Lumayan padat kegiatanku hari ini. Sampai capek nyampai di asrama. Tanpa ku duga, ada nyanyian “Betapa ku cinta padamu” yang mengalun dari ruang TV. Ee, ternyata ada berita tentang Kak Siti di Trans 7. Duh senangnya bisa lihat kak Siti lagi di TV. Apalagi kehadiran kali ini dalam rangka peluncuran album terbarunya. Wah, pasti akan ku cari sampai dapat. Karena suara kak Siti bagaikan air yang menghilangkan dahagaku, angin lembut yang mengelus hatiku ketika resah. Kak, Aku Cinta Padamu.

Iklan