Kuala Lumpur – Penyanyi asal Malaysia Siti Nurhaliza mencicipi pekerjaan lain selain tarik suara. Masih berhubungan dengan suara, Siti menjadi pengisi suara dalam sebuah film animasi.

Suara Siti nantinya bisa didengar dalam film animasi produksi Malaysia Kelip-kelip. Bukan hanya menjadi pengisi suara, untuk film karya sutradara Mamat Khalid itu, ia juga menyanyikan soundtracknya.

Mengapa pelantun ‘Biarlah Rahasia’ itu tertarik membintangi film animasi? “Kelip-Kelip bukanlah film animasi biasa tetapi ia merupakan film animasi 3D seperti mana yang kita tonton menerusi film A Bug’s Life, Antz dan Bee Movie,” jawabnya seperti detikhot kutip dari Utusan, Selasa (21/10/2008).

Selain film animasi Kelip-kelip, sebenarnya ada satu tawaran film lain untuk istri Datu K itu. Film yang diharapkan Siti mau ikut main berjudul Magica produksi KRU Studios.

Tawaran KRU Studios itu sampai saat ini belum ditolak ataupun diterima oleh Siti. Ia masih memikirkan beberapa hal sebelum benar-benar terjun ke dunia akting.

“Seperti yang kita tahu, berlakon bukannya mudah kerana ia memerlukan waktu yang agak lama di lokasi,” tuturnya.

Dalam pandangan Siti menjadi aktris juga membutuhkan komitmen tinggi. Kalaupun nantinya benar-benar menjadi bintang film, ia tak mau dianggap bekerja setengah hati.

Oleh: Eny Kartikawati – detikMovie – Selasa, 21/10/2008 11:15 WIB