Aku Benci Wanita?


Terkadang dirimu teramat kejam duhai wanita. Ketika ada yang seorang pemuda yang mati-matian mencintaimu, mengharapkan kasih dan sambutan cinta darimu, namun kau acuhkan saja dia. Tidakkah dirimu tahu betapa beratnya untuk menyampaikan perasaan kepada dikau yang katanya adalah makhluk penunggu?

Seringkali muru’ah diri harus dilacurkan untuk mengapai cintamu. Seringkali perhatian besar tercurah untukmu. Namun dengan ringannya kau menjawab, “Maaf mas, cobalah cari yang lebih baik”, sebagai jawaban klise penolakanmu karena kau menganggap sang pria adalah sosok yang ngak ganteng, urakan, ngak gaul, ataupun kau anggap tak level dengan dirimu.

Terkadang aku ingin membencimu wahai wanita. Tapi ibuku yang perempuan, telah meredam rasa marahku itu. Agamaku yang kuyakini terlalu menghormatimu. Sehingga kebencianku luluh juga akhirnya. Dirimu tampak lemah gemulai. Tapi dengan kemanjaanmu itulah kau taklukan laki-laki bertekuk di hadapanmu. Dengan senyum dan riuh rendah suaramu, kau hiptonis laki-laki untuk melakukan apa saja buat dirimu.

Tapi egomu hanya sampai umur 25 tahun. Setelah itu kau akan merasa tua. Ketika itu, egomu telah mulai kau campakkan. Kriteria-kriteria idealmu telah kau lucuti satu per-satu. Karena desakan untuk segera mengakhiri masa lajang telah membuatmu tak lagi pilih-pilih. Siapa saja silahkan maju.

Oleh karena itu, ku pinta padamu duhai wanita, “Janganlah kau abaikan cinta seorang pria yang tulus mencintaimu, hanya karena zahirnya kau menganggap dia tak selevel dengan dirimu”. Jika dirimu tak suka. Katakan saja apa adanya. Karena itu lebih baik bagi hatinya, daripada kau permainkan dia dengan kata-kata dilematismu yang membuat dia merasa masih punya harapan untuk dekat denganmu. Bagi laki-laki, biarlah sekalian pahit di awal-awal, karena akan mudah baginya untuk kembali sembuh, daripada kau iris lembut hatinya, hingga ia baru sadar ketika telah terluka parah.

NB: Tulisan ini terinspirasi dari komentar seorang sahabatku TanJabok di Nembak Cewek

Iklan

10 thoughts on “Aku Benci Wanita?

  1. To: Surya

    saya udah baca artikel di web yang mas surya kirimkan. lebih pada promosi pada training yang mereka lakukan. ngak nyelesaiin masalah. lagian perspektifnya juga g connet dengan latar belakang saya dan apa yang saya alami.

    kemarin ust. ridwan hamidi yang kuat untuk tidak menikah sampai umur 30th telah ngasih sms bagus buat saya. dan saya merasa termotifasi oleh orang sebaik dan sealim beliau.

    so, lagian saya juga bukan orang yang suka dengan yang namanya pelatihan motovasi, ESQ-lah, HI-lah, MLM-lah…pokoknya saya g suka dengan seminar2 motivasi yang lebih banyak unsur ekonomisnya.

    tapi terima kasih deh, karena sudah mengirimkan link yang baru untuk saya. paling tidak perbendaharaan link saya bertambah…

  2. aku pernah disakiti oleh seorang wanita. sekarang sudah 3 tahun lamanya. dan selama 3 tahun itu pula aku membenci dan selalu menyumpah serapah wanita itu, hampir tiap hari, tiap malam, bhkn tiap jam..dan 3 tahun itu pula aku ingin membunuh wanita itu dan menjadikannya sebagai tujuan hidupku..hingga sekarang..jika hati seorang terluka tidak akan pernah bisa sembuh seperti semula, pasti ada sisa goresan2nya. untuk itu jgn pernah sedikitpun menyakiti hati seseorang di dunia ini..

  3. tak semua wanita begitu bukan..
    aku selaku wanita juga kadang-kadang rasa takot untuk menerima lelaki..
    apa yang aku baca ni..seolah2 benar2 terjadi pada aku..
    mas..apa yang perlu aku buat..
    dia suka pada aku..tapi bukan aku tak suka padanya..cuma..
    aku takot ibu ku tak menerimanya..
    satu hari nanti..
    kerana ibuku dah ada pilihan yang lain untuk ku..

  4. kelihatannya cie cewe i2 emang lembut….tapi,,racun yang paling berbisa adalah cewe…cz cewe cuma bikin kita bodoh!!!,mgelakuin apa ja demi dirinya…..!!!Egois ….suka manfaatin kaum cowok!

  5. entah ler aku un tak taw nk ckap camner agy, tpi aku memang benci pompuan… xder reasons yg mutlak…. klu nk kawan2 ok jer… tpi tu lah aku xberapa gemar sangat!!!!! adoi, memang masalah lah pompuan nih!!!

  6. Wanita adalah makhluk yang terbuat dari tulang rusuk laki-laki, tetapi mampu meremukan seluruh tulang laki-laki. Aku benci wanita saat dia tersenyum, karna bisa bikin luluh. Arrrggghhhh…. Benci2 gitu tapi tetep butuh belaiannya. TT_____TT

  7. Wanita mmang bkin sakit kepala…,kdang mlah q mlihat wanita sbgai sosok yg menyeramkan ,lebih menyeramkan dr pd monster2 yg pling menyeramkan skalipun..,hiii..,tp anehnya kdang q btuh hadirnya sorang wanita pd saat q ksepian..?wanita memang aneh..& mengerikan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s