Penerimaan Mahasiswa Baru UAD 2008


PMB-2008

Info Lengkap


Sekretariat Panitia:Jl.Kapas No 9, Semaki, Jogjakarta.Telpon: 0274-7437556,
Fax: 0274-564604URL: http://pmb.uad.ac.idEmail: pmb@uad.ac.id.


Kampus I: Jalan Kapas No 9.

Kampus II:Jalan Pramuka No 42.

Kampus III:
Jalan Prof Dr. Soepomo, Janturan.

Sumber: http://pmb.uad.ac.id/

20 thoughts on “Penerimaan Mahasiswa Baru UAD 2008

  1. Muhammad Abdul Gafur berkata:

    UAD adalah universitas yang sangat kacau,,saya mewakili beberapa mahasiswa yang memang terkena pembodohan dari UAD. bayar di UAD adalah tipuan semata,buku pedoman sebagai covernya, tetapi dibalik semua itu, UAD memliki peluang banyak untuk mendapatkan uang dari mahasiswa. mahasiswa dianggapnya sapi perah, tambang emas dan lain sebagainya, kesejahteraan karyawan diperhatikan, kesejahteraan mahasiswa yang sebagai konsumen diperlakukan semena – mena, ironis memang semua ini. tetapi memang, saya menyesal memilih masuk UAD!!!!

    • vaya berkata:

      betul gan bayar tdk sesuai dgn yg d dapat trutama fasilitas. menambah progdi baru tp tdk siap untuk menambah ruang kuliah akibatnya banyak kuliah tambahan mlm dan 2 kelas d jejal jd satu ruang,cara marketing dgn cma menampilkan foto perpus padahal tdk ada gdung kusus untuk perpus dsna seharusnya terbuka dengan memfoto seluruh ruangan fital d kampus

  2. Febryan Mujahid berkata:

    Sebagai hamba Allah yang akan menunutut ilmu seharusnya kita harus meluruskan niat, apasalahnya kita mulai belajar untuk saling menghargai kelebihan dan kekurangan orang lain. Mungkin UAD banyak kekurangan namun saya yakin masih banyak kelebihan2 UAD yang bisa dilihat oleh mereka yang lebih sederhana dalam berpikir dan tidak terlalu pcik terhadap ilmu. Salam damai selalu!!!

  3. mif berkata:

    ya memang UAD punya banyak kelemahan mungkin yang paling terlihat dari hal fasilitas, tapi kita jangan menganggapnya sebagai hal yang menghalangi cita-cita kita..

  4. beni budiawan berkata:

    saya sebagai alumni UAD berharap UAD membuka lowongan terbuka bagi para alumni alumninya. saya melihat ada beberapa dosen baru yang kualitasnya saya rasa kurang dari standar. Mereka bisa jadi dosen karena punya koneksi dengan orang dalam. hal ini justru akan menurunkan kualitas UAD sendiri. Semoga bisa menjadi pertimbangan. Salam

  5. someone berkata:

    please somebody help me find girl whose name was Istianah from pharmacy faculty of Ahmad Dahlan University. I’m really miss her.

  6. vedy santoso berkata:

    assalamualaikum
    minta syarat-syarat menjadi mahasiswa baru dan rincian biaya masuk untuk fakultas manajemen, kemudian ada keringannan biaya tidak untuk mahasiswa yang kurang mampu seperti saya,,,
    terimakasih
    wassalamualaikum

  7. west java berkata:

    tlng, kalo mau komentar dipikir2 dulu…….jgn asal ngomong,terus kalo memang anda merasa kurang puas dengan pelayanan yg ada di UAD langsung aja ketmu dgn pihak kampus tsb….tp menurut saya untuk kampus sekelas UAD tidak mungkin sprti itu, bukan maksud saya utk membela UAD…….karena semakin maju dan berkembangnya sebuah lembga pendidikan (kampus) pasti manajemen nya jg akan semakin maju lagi, tidak kacangan lagi……!!!!!!!!!!!!

  8. inehafara berkata:

    Kalau anda merasa kurang puas dengan pelayanan, langsung aja ketemu dengan pihak UAD, klo cuma koar-koar begitu nggak nyelesain masalah, masalah biaya pendidikan, UAD lebih murah dari PTS lainnya..mungkin anda perlu survei ke PTS lain..sehingga nggak terkesan seperti “katak dalam tempurung”…..di UAD ada juga program beasiswa, dan khusus untuk anak yatim yang tidak mampu ada keringanan biaya akademik, bahkan ada yang sama sekali tidak membayar, kalau ingin mengkritik, buatlah kritik yang membangun untuk kemajuan UAD…..

  9. anonymous berkata:

    yg aku tau dimana2 kampus di indonesia sistem nya sama,model sapi perah semua, jd klo cuman nyalahin itu,ga fair,mending semua skalian,kita org indo bikin kampus cuman niru2 model2 barat doang,disana mah namanya kampus g ada gunanya,penting modal duit doang,ilmu mah dr pengalaman jg bisa

  10. LoRdOfthering berkata:

    di jerman yah,namanya kampus cuman buat org2 yg mau lanjut studi doang, klo masalah kerja disana banyak tempat2 yg nyediain ijazah/licence buat lamar kerjaan,lah klo di indo nyari kerja kok pake sarjana2 segala, boros

  11. Tulla.S.Psi berkata:

    sebenernya kekecewaan itu timbul dari pengalaman. pengalaman yang di dapatkan di UAD menurut mas Ghofur mungkin jelek di UAD. Sebaiknya kita semua liat diri dah cukup pantas untuk berbicara belum…kalo mikir sambil bicara aja masih belepotan gimana mau membangun…

  12. annafiah firdaus berkata:

    Niatkan semua karena Allah,,,uang bukan penghambat kita untuk cari ilmu,,,uang bisa dicari, Allah Maha Kaya,,:-)

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s