Video Mayat Dipotong-potong


assalamu alaikum,

saya lagi iseng2 browsing di video google. Ndilalah nemu video autopsi mayat
wanita. Di situ ada mayat wanita yg dikuliti, terus dipotong2 (jantung, ginjal,
otak, etc) mungkin utk percobaan.

Wanita tsb sepertinya sangat mengurus jasadnya keika hidup terbukti ditemukannya
silikon di payudaranya. Tetapi entah apa dosa si wanita ini kok bisa dipotong2
utk percobaan dokter. Mayat tsb juga terlihat masih segar.

baca selengkapnya dan lihat video…

9 thoughts on “Video Mayat Dipotong-potong

  1. rizal berkata:

    masa sih mayat wanita di potong2? mungkin dokter itu hanya ingin mempelajari ilmu medis kalee! sapa tau aja gara2 membedah mayat wanita itu orang2 yang sakit bisa tertolong, gara2 dokter itu suda mengetahui isi dari tubuh manusia itu jadi mayat wanita itu tidak mati dengan sia2 gara2 tubuh dia di jadikan percobaan untuk membantu manusia lain ok???

  2. manuel berkata:

    iya, saya sudah lihat. sepertinya untuk percobaan. bagi orang yang belum pernah lihat sih itu memang bisa bikin pusing. tapi kalau saya, sudah banyak yang kutonton video sejenis. santai aja lagi, anggap seperti daging yang sudah mati aja. kan sudah mati orangnya. asal jangan diseramseramkan saja kayak video yang satu lagi. mending gak usah nonton bagi yang mudah goyah . selain itu juga lebih menyeramkan ada efek suara hantu lagi. tapi bagi yang tahan coba saja. tapi jangan dipraktekkan ya. bagi dunia kedokteran sih hal wajib. mana mungkin dokter bisa mengoperasi bagian dalam tubuh seseorang kalau tidak hafal organ dalamnya sepertia apa. cara ngatasi supaya gak trauma, coba aja perbanyak tonton video sejenis, nanti akan terbiasa, seperti saya. hehehe.

    • gembel berkata:

      aku mau dibedah atau dipotong menjelang idul qurban, aku cuma gembel jalanan paling tidak aku bisa bermanfaat buat mbak oviyanti. habis itu boleh dimakan kok aku ikhlas lahir batin.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s