Video Mayat Dipotong-potong

Posted on Updated on


assalamu alaikum,

saya lagi iseng2 browsing di video google. Ndilalah nemu video autopsi mayat
wanita. Di situ ada mayat wanita yg dikuliti, terus dipotong2 (jantung, ginjal,
otak, etc) mungkin utk percobaan.

Wanita tsb sepertinya sangat mengurus jasadnya keika hidup terbukti ditemukannya
silikon di payudaranya. Tetapi entah apa dosa si wanita ini kok bisa dipotong2
utk percobaan dokter. Mayat tsb juga terlihat masih segar.

baca selengkapnya dan lihat video…

8 pemikiran pada “Video Mayat Dipotong-potong

    rizal berkata:
    6 Agustus 2007 pukul 10:00

    masa sih mayat wanita di potong2? mungkin dokter itu hanya ingin mempelajari ilmu medis kalee! sapa tau aja gara2 membedah mayat wanita itu orang2 yang sakit bisa tertolong, gara2 dokter itu suda mengetahui isi dari tubuh manusia itu jadi mayat wanita itu tidak mati dengan sia2 gara2 tubuh dia di jadikan percobaan untuk membantu manusia lain ok???

    rizki berkata:
    21 Desember 2007 pukul 12:49

    iya,aku juga menonton itu,saat aku tonton rupanya bikin 1 hari nggak makan,kalo mau makan daging kepikiran lagi ama itu,jijik..!

    manuel berkata:
    8 Juli 2008 pukul 00:22

    iya, saya sudah lihat. sepertinya untuk percobaan. bagi orang yang belum pernah lihat sih itu memang bisa bikin pusing. tapi kalau saya, sudah banyak yang kutonton video sejenis. santai aja lagi, anggap seperti daging yang sudah mati aja. kan sudah mati orangnya. asal jangan diseramseramkan saja kayak video yang satu lagi. mending gak usah nonton bagi yang mudah goyah . selain itu juga lebih menyeramkan ada efek suara hantu lagi. tapi bagi yang tahan coba saja. tapi jangan dipraktekkan ya. bagi dunia kedokteran sih hal wajib. mana mungkin dokter bisa mengoperasi bagian dalam tubuh seseorang kalau tidak hafal organ dalamnya sepertia apa. cara ngatasi supaya gak trauma, coba aja perbanyak tonton video sejenis, nanti akan terbiasa, seperti saya. hehehe.

    oviyanti berkata:
    9 September 2009 pukul 15:11

    apa tu orang ga punya rasa prikemanusiaan atau memang ga punya perasaan sama sekaliii

      gembel berkata:
      6 November 2009 pukul 20:57

      aku mau dibedah atau dipotong menjelang idul qurban, aku cuma gembel jalanan paling tidak aku bisa bermanfaat buat mbak oviyanti. habis itu boleh dimakan kok aku ikhlas lahir batin.

    donking berkata:
    3 Januari 2010 pukul 19:04

    kok di buka gak bisa ya….

    I-ONE MOSLEM berkata:
    2 Februari 2012 pukul 16:33

    mana videonya??????

    riSca berkata:
    25 April 2012 pukul 09:51

    ih’ blum liat aj ud ji2k.
    apa lagi liat !
    bs gak mkn,gk tdur ng’byagi nya…
    wew ..

Tinggalkan Balasan

